ketika emosi di bawa ke dunia profesional

upss.. ini bukan tentang profesi seorang artis. saya hanya mau mengungkapkan kalau di dunia perkuliahan ternyata bukan mahasiswa saja lho yang pilih2 dosen, tapi dosen juga kalau memang ada kesempatan cenderung memblacklist beberapa mahasiswa dan nasib buruk buat mahasiswa yang ada dalam daftar itu. ini yang terjadi: saya sadar semester yang lalu ada masalah dengan salah seorang dosen ketika saya mengikuti kuliah geometri. oh.. geometri, sayangnya merupakan salah satu bidang favorit. ketika saya ingin mengulang kuliah itu dengan pertimbangan perbaikan nilai.. saya masuk kelas dan dia segera mengingat saya: “kamu tidak boleh masuk kelas ini…”

“karena kamu sudah pernah mengikuti kuliah ini.!!!”

saya cukup kecewa, karena saya sudah memberanikan diri mengikuti kuliah itu. namun, rasa kecewa saya bertambah ketika salah seorang teman saya menceritakan bahwa ketika saya sudah keluar ruangan kelas. dosen itu menambahkan

“sebenarnya bukan karena sudah pernah mengikuti kuliah ini sebelumnya, tapi saya larang dia terlebih karena dia merupakan mahasiswa yang mengganggu kegiatan perkuliahan.”

saya tidak tau persis apa benar kata “mengganggu kegiatan perkuliahan” memang benar digunakan, tapi yang jelas tindakan demikian sangat kekanak-kanakan. karena ini blog seorang pria dan egonya, saya dengan senang hati mengungkapkannya. dan beginilah kira2 tampang dosen itu.

wono sb

didunia yang sedang saya tekuni, memang dosen ini cukup terkenal dan beberapa mungkin langsung mengenalinya ketika melihat foto di atas. saya cuma berharap dia tidak lagi2 jadi batu sandungan buat saya…

 

Tinggalkan Balasan

